Main Menu
Belanja

Daftar Harga Wrath Of The Titans Bulan Mei 2021 Terbaru

Libur akhir pekan bingung mau ngapain? Jangan khawatir, banyak hal yang dapat dilakukan kok. Salah satunya dengan menonton film. Film Wrath of the Titans layak untuk ditonton, baik sendiri ditemani pop corn dan secangkir kopi ataupun ditemani orang tersayang.

Libur akhir pekan bingung mau ngapain? Jangan khawatir, banyak hal yang dapat dilakukan kok. Salah satunya dengan menonton film. Film Wrath of the Titans layak untuk ditonton, baik sendiri ditemani pop corn dan secangkir kopi ataupun ditemani orang tersayang.

Harga Terbaik dari

Rp 10.000

Beli Sekarang
Bandingkan harga Hobi & koleksi Wrath Of The Titans
  • Full Print Distro Online
    Rp 155.000

    0

  • Full Print Distro Online
    Rp 275.000

    0

  • M Collection
    Rp 19.000

    0

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • Toko Film DVD
    Rp 25.000

    0

  • Toko DVD Lengkap
    Rp 20.000

    0

  • toko dvd
    Rp 15.000

    0

Alur Cerita Wrath of the Titans

Wrath of the Titans menceritakan bahwa Perseus yang merupakan anak terlarang Dewa Zeus dengan manusia biasa dihadapkan pada takdir untuk menyelamatkan dunia dewa dan dunia manusia dari ancaman mahluk yang dapat menyebabkan kehancuran dunia. Akankah Parseus berhasil mengalahkan mahluk jahat tersebut? Keseruan dan petualangan Perseus dapat dinikmati dalam film Wrath of the Titans.

Tokoh-tokoh Wrath of the Titans

Film Wrath of the Titans dibintangi oleh banyak aktor-aktor terkenal. Tokoh utama Parseus diperankan oleh aktor berkembangsaan Inggris bernama Sam Worthington. Aktor ini juga pernah memainkan film Avatar dan Terminator Salvation. Tokoh lainnya seperti Liam Neeson sebagai Dewa Zeus dan juga Rosamund Pike sebagai Dewi Andromeda juga turut meramaikan film ini.

Rumah Produksi Wrath of the Titans

Film Wrath of the Titans merupakan sekuel kedua dari film Clash of Titans yang telah tayang pada 2010. Film ini dibuat oleh Legendary Pictures dan didistribusikan oleh Warner Bros. Film yang tayang tahun 2012 ini disutradarai oleh Jonathan Liebesman.

Ulasan Wrath of the Titans

Dalam lembaga peratingan film IMDb, film Wrath of the Titans mendapatkan skor 5,7. Dengan review yang cukup beragam. Salah satu review menyebutkan Wrath of the Titans mengalami perkembangan dari film sebelumnya dengan sebuah cerita lebih baru.

Penghargaan Wrath of the Titans

Dalam ajang penghargaan film, Wrath of the Titans mendapatkan beberapa nominasi yang diberikan kepada para aktor dan staf produksi film. Penghargaan yang paling membanggakan diperoleh oleh Edgar Ramirez sebagai pemenang favorite movie actor: supporting role dalam Alma Award (2012).

Pendapatan Wrath of the Titans

Selain mendapatkan beberapa penghargaan film Wrath of the Titans juga memperoleh penghasilan yang cukup lumayan. Dengan biaya produksi sekitar US $ 150 juta, film ini berhasil membukukan penghasilan kotor sekitar US $ 300 juta dolar amerika.

Tonton Wrath of the Titans

Untuk menikmati film Wrath of the Titans tentunya dapat disaksikan di layar bioskop di seluruh dunia. Namun bagi anda yang tidak sempat atau ketinggalan menyaksikannya dapat membeli secara online DVD Wrath of the Titans ini cukup dengan Rp 500 ribu saja dan anda dapat menonton sampai puas.