Main Menu
Belanja

Daftar Harga Novel Romantis Bulan Oktober 2021 Terbaru

Khusus bagi penyuka cinta dan keindahan, beragam novel romantis pastinya buat kamu betah baca lama-lama.

Khusus bagi penyuka cinta dan keindahan, beragam novel romantis pastinya buat kamu betah baca lama-lama.
image-product-headline-1649

Harga Terbaik dari

Rp 15.000

Beli Sekarang
Bandingkan harga Kategori Lainnya Novel Romantis
  • deddy kurniawan
    Rp 40.000

    0

  • Buku Sagan
    Rp 45.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 35.000

    0

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • RanchiL Books
    Rp 20.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 40.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 25.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 20.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 40.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 20.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 20.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 20.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 20.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 40.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 30.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 40.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 50.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 30.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 30.000

    0

  • Lapak Buku
    Rp 20.250

    0

  • ANGGITA BOOKSTORE
    Rp 20.000

    5

  • PANGLIMA Buku
    Rp 95.000

    5

  • PANGLIMA Buku
    Rp 42.000

    0

  • MEDIA PINTAR
    Rp 20.000

    0

  • Bookstore Gaul
    Rp 22.500

    1

  • KING BOOK
    Rp 90.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 40.000

    0

  • BOKOOPEDIA
    Rp 20.000

    0

  • PANGLIMA Buku
    Rp 90.000

    0

  • PANGLIMA Buku
    Rp 42.000

    0

  • PANGLIMA Buku
    Rp 95.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 30.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 30.000

    5

  • KING BOOK
    Rp 95.000

    0

  • Revanda Book Collection
    Rp 18.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 30.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 30.000

    5

  • PANGLIMA Buku
    Rp 195.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 50.000

    0

  • BOKOOPEDIA
    Rp 62.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 40.000

    5

  • RanchiL Books
    Rp 30.000

    0

  • Pusat Komik
    Rp 76.000

    0

  • KING BOOK
    Rp 48.000

    5

  • KING BOOK
    Rp 90.000

    0

  • KING BOOK
    Rp 85.000

    0

  • RanchiL Books
    Rp 30.000

    0

  • PANGLIMA Buku
    Rp 70.000

    0

  • PANGLIMA Buku
    Rp 90.000

    0

  • PANGLIMA Buku
    Rp 67.000

    0

Aneka Genre Novel Romantis

Mumpung lagi pandemi yang bikin kalian pada bengong ketika di rumah, saatnya kalian meluangkan waktu membaca novel romantis yang punya banyak sekali jenis atau genre. Kalian tinggal pilih saja mau cerita roman kayak apa, seperti roman komedi atau yang agak sedih-sedih, atau yang emang romantis sangat.

Novel Romantis Terjemahan Juga Banyak

Variasi novel romantis juga bermacam ragam. Ada yang asli ditulis oleh pengarang Indonesia, ada juga yang berupa karya terjemahan. Yang terjemahan ini juga banyak sekali macamnya karena sumber bahasanya bisa dari berbagai bahasa di dunia seperti bahasa Inggris, Korea, Jepang, dan sebagainya.

Variasi Harga Novel

Tentu saja harga novel romantis ini bakal sangat ditentukan oleh berbagai kondisi novelnya sendiri. Misal saja, bahan kertas yang dipakai mencetak, tebal atau jumlah halaman, popularitas novel atau pengarang, dan sebagainya. Meski demikian, rasa-rasanya juga gak mungkin deh kalau harga novelnya tiba-tiba bikin kamu kelaparan selama sebulan.

Bisa Buat Pajangan Koleksi

Jenis novel romantis ini pas banget buat dijadikan koleksi bacaan pribadi kalian. Kalian bisa pamerin tuh deretan novelnya di rak pajangan keluarga atau di kamar sendiri. Tapi yang jangan cuma dipajang dong, lumayan kan dibaca ceritanya sampai tamat, itung-itung buat nambahin bekal merayu doi di kemudian hari.

Cocok Banget Buat Kado Pertemanan

Karena banyaknya jenis dan versi cetakan novel romantis ini, kalian bisa banget bikin novelnya sebagai hadiah atau kado bagi teman atau orang yang kalian sayangi. Tinggal kalian sesuaikan saja tema cerita dan kepribadian orang yang mau dikasih kado, pasti bakal jadi momen berharga buat mereka.

Banyak Sekali Tersedia di Toko Buku

Karena kepopuleran genre cerita ini, novel romantis tersedia di berbagai toko buku besar dan kecil di wilayah tempat tinggal kalian masing-masing. Kalian cuma harus datang ke tokonya, lihat berbagai koleksi toko yang tersedia dan comot mana yang disuka.

Pesan Online Juga Gak Masalah

Kalau pas lagi gak pengen jalan, kalian bisa memanfaatkan koneksi internet kalian dengan memesan beragam novel romantis secara online. Kunjungi saja berbagai platform belanja daring yang kalian percaya dan cari novelnya di platform tersebut. Langkah berikutnya ya tinggal tunggu saja novelnya datang sendiri. Enak kan?