Main Menu
Belanja

Daftar Harga Psp Portable Bulan November 2021 Terbaru

Mau cari PSP portable? Gampang banget, ada banyak jenis dan harganya lagi.

Mau cari PSP portable? Gampang banget, ada banyak jenis dan harganya lagi.
image-product-headline-1672

Harga Terbaik dari

Rp 20.000

Beli Sekarang
Bandingkan harga Kategori Lainnya Psp Portable
  • Reza Store
    Rp 175.000

    1

  • indosolarpower
    Rp 250.000

    5

  • yusuf shop
    Rp 199.000

    0

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • GOOD MERCH
    Rp 115.000

    0

  • GOOD MERCH
    Rp 180.000

    0

  • Best Merch
    Rp 189.000

    5

  • yusuf shop
    Rp 49.900

    0

  • Said Jakarta
    Rp 135.000

    0

  • Gamers Batam
    Rp 50.000

    5

  • ANEKA JAYA
    Rp 35.000

    0

  • Zea Olstore
    Rp 277.000

    0

  • GAMEUP
    Rp 59.900

    4.1

  • Juragan Mainan
    Rp 27.500

    3

  • MEISYA ELEKTRONIK KUDUS
    Rp 299.000

    0

  • Devans Shop
    Rp 350.000

    4.3

  • All Anime
    Rp 222.700

    0

  • Belanjain Aja
    Rp 36.300

    0

  • Belanjain Aja
    Rp 235.900

    0

  • Belanjain Aja
    Rp 2.398.500

    0

  • Toko Neotech SnS
    Rp 100.000

    0

  • DIAMOND GAME
    Rp 1.500.000

    0

  • CELLO GAME
    Rp 125.000

    4.5

  • CELLO GAME
    Rp 125.000

    5

  • Motoraction100
    Rp 650.000

    0

  • tinkerbell
    Rp 420.000

    5

  • gadingtrek
    Rp 495.000

    5

  • Rizky shop
    Rp 670.100

    0

  • ramdall
    Rp 107.500

    5

  • ciustoys
    Rp 145.000

    0

  • NISA KOMARa ROOM
    Rp 663.400

    0

  • Stylish Store119
    Rp 175.000

    0

  • Dermo Shop164
    Rp 175.000

    0

  • selashop
    Rp 28.000

    0

  • minanshop99
    Rp 28.000

    0

  • Alvin Rafasya Alrasyid
    Rp 1.310.000

    0

  • aji satrio
    Rp 1.949.000

    0

  • nivotoys
    Rp 206.000

    0

  • sandymart909
    Rp 2.452.000

    0

  • Polytron Official Store
    Rp 249.000

    5

  • MAHMUDA IRVITANG MARKET
    Rp 690.600

    0

  • Weka Game
    Rp 202.000

    0

  • kabu
    Rp 196.000

    0

  • King Accessories
    Rp 603.000

    0

  • Mortal Store
    Rp 68.000

    0

  • World Shop
    Rp 68.000

    0

  • aby shop
    Rp 1.330.000

    0

  • Deyuri Jaelani
    Rp 563.000

    0

  • Fruma Store
    Rp 565.000

    0

  • viaa store
    Rp 177.000

    0

  • Diora Game
    Rp 199.000

    0

  • Ayumiarosa Collection
    Rp 775.000

    0

  • Wood Craft
    Rp 68.000

    0

  • Technomart
    Rp 256.500

    0

  • skywingline
    Rp 741.000

    0

  • anggasaja
    Rp 196.000

    0

  • yoozy
    Rp 798.000

    0

  • Aziza Fun Store
    Rp 1.875.000

    0

  • FATHAN MUBINA
    Rp 542.400

    0

Aneka Model PSP Portable

Siapa juga yang gak tau psp portable? Mainan ini memang lagi beken banget di banyak kalangan gak peduli mereka anak-anak atau juga orang dewasa. Apalagi saat ini psp portable sudah tersedia dalam berbagai aneka model atau seri.

Kalian tinggal pilih seri yang agak lama namun masih gaya, atau mau pilih seri terbaru dengan beragam tambahan fitur yang menarik dan mengasyikkan. Belum lagi bicara desain alatnya yang makin wah dan keren mentereng.

Bisa Buat Teman Pengisi Waktu

Sesuai namanya, psp portable berarti alat atau konsol game jenis ini bisa kalian bawa ke mana-mana. Jadinya ya alat ini sangat tepat dipakai sebagai teman pengisi waktu. Yah itung-itung daripada bengong gak jelas juga mau ngapain sewaktu menunggu atau antri dan sejenisnya, mending ngegame sama psp portable kan? Sapa tau kalian bisa bikin rekor baru.

Enak Dipakai Main Gantian

Juga karena sifat konsol game yang mudah dibawa bepergian, psp portable sangat enak dipakai bermain bersama teman-teman pas lagi asyik ngerumpi atau nongkrong di kafe. Sambil nunggu doi atau teman lain, kalian bisa nih bikin acara seru-seruan bikin skor setinggi mungkin dalam waktu sesingkat-singkatnya sebelum yang ditunggu datang. Yang kalah ya udah suruh bayarin atau suruh pijitin yang menang. Seru-seru aja kan?

Variasi Harga Mengikuti Kualitas

Tentunya dengan beragam model yang tersedia, harga psp portable juga beragam mengikuti kualitas barangnya. Kalau kalian membeli kualitas orisinil atau asli pabrikannya, ya tentu harganya memang relatif mahalan. Tapi harga ini jelas sebading dengan kualitas dan fitur yang kalian dapatkan.

Buat Bermacam Kado Juga Pas Banget

Selain asyik buat dipakai sendiri, psp portable juga cocok banget dipakai sebagai kado dalam berbagai acara. Anak ulang tahun, misalnya, atau kado kenaikan kelas, dan lain sebagainya.

Bisa Beli PSP Portable di Toko Terdekat

Untuk mendapatkan psp portable, kalian tinggal meluncur menuju toko game atau elektronik terdekat. Enaknya kalau beli langsung adalah pihak toko biasanya mengijinkan kalian mencoba dulu barangnya sebelum membeli. Jadi pas ada fitur atau apapun yang gak beres, kalian bisa minta tukar yang lebih bagus.

Pesan PSP Portable Online Juga Lebih Mudah

Selain ke toko, kalian juga bisa memesan psp portable secara online. Cara ini memang aman dan mudah, cuma pastikan bahwa kalian membeli dari toko daring yang terpercaya. Pastikan juga pihak toko online punya kebijakan retur barang seperti apa karena jika barang rusak ketika sampai, kalian bisa mendapat ganti rugi yang sesuai.