Main Menu
Belanja

Daftar Harga Sasa Bulan Januari 2021 Terbaru

Cukup sekali mendengar nama Sasa, otak kita pasti udah langsung tertuju pada penyedap masakan dengan kemasan berwarna bening dan logo produk berwarna merah itu, kan? Orang-orang menyebutnya sebagai micin dan kerap disebut punya efek buruk untuk kesehatan, padahal enggak demikian lho. Sasa mengeluarkan banyak varian produk yang membantu menghasilkan masalah enak dengan cara yang parktis. Apa saja?

Cukup sekali mendengar nama Sasa, otak kita pasti udah langsung tertuju pada penyedap masakan dengan kemasan berwarna bening dan logo produk berwarna merah itu, kan? Orang-orang menyebutnya sebagai micin dan kerap disebut punya efek buruk untuk kesehatan, padahal enggak demikian lho. Sasa mengeluarkan banyak varian produk yang membantu menghasilkan masalah enak dengan cara yang parktis. Apa saja?
image-product-headline-8364

Harga Terbaik dari

Bandingkan harga Kategori Lainnya Sasa
  • abdul anas
    Rp 1.500

    4.7

  • abdul anas
    Rp 4.500

    3.7

  • Dzworld
    Rp 2.500

    4.3

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • TOKO MAHFUDMART
    Rp 9.500

    5

  • Indo Food Chem
    Rp 30.000

    4.9

  • Rudy
    Rp 9.000

    5

  • Rudy
    Rp 17.000

    5

  • Alfacart Store
    Rp 5.900

    4.7

  • Alfacart Store
    Rp 5.900

    4.6

  • Alfacart Store
    Rp 3.100

    4.6

  • Heliva Shop
    Rp 22.500

    4.8

  • Pasar Besar
    Rp 14.000

    5

  • Chuco Mart
    Rp 8.455

    4.7

  • milenial store
    Rp 15.100

    4.6

  • milenial store
    Rp 15.100

    4.7

  • Rudy
    Rp 33.000

    5

  • Azel
    Rp 8.000

    4.9

  • Azel
    Rp 8.000

    4.9

  • Azel
    Rp 8.000

    4.9

  • Azel
    Rp 8.000

    4.9

  • Sasa
    Rp 15.385

    4.9

  • DivaBoutiqe
    Rp 10.700

    4.9

  • DivaBoutiqe
    Rp 10.700

    4.9

  • momspedia
    Rp 14.000

    4.8

  • momspedia
    Rp 15.400

    4.6

  • Dipa75
    Rp 9.700

    4.8

  • Dipa75
    Rp 9.700

    4.9

  • Sasa
    Rp 25.000

    4.9

  • kimaystore
    Rp 9.900

    5

  • momspedia
    Rp 10.500

    4.7

  • Fortuna19
    Rp 2.900

    5

  • tokogrosiruyun
    Rp 2.500

    5

  • Sasa
    Rp 7.800

    5

  • Sasa
    Rp 9.500

    4.9

  • Sasa
    Rp 4.845

    4.9

  • Sasa
    Rp 5.130

    4.8

  • Sasa
    Rp 4.845

    4.8

  • Sasa
    Rp 5.130

    4.9

  • Sasa
    Rp 4.160

    4.9

  • Sasa
    Rp 10.890

    4.9

  • Sasa
    Rp 5.490

    5

  • Sasa
    Rp 4.680

    4.9

  • Sasa
    Rp 10.285

    4.9

  • Sasa
    Rp 5.440

    4.9

  • Sasa
    Rp 4.505

    5

  • kimaystore
    Rp 5.800

    5

  • Sasa
    Rp 3.910

    5

  • Makmur Mandiri Indonesia
    Rp 8.600

    5

  • SamWon Shop
    Rp 1.800

    5

Sasa Penyedap Masakan

Adalah produk penguat rasa pertama di Indonesia dan akrab disebut dengan nama micin. Nggak perlu khawatir, Sasa MNG terbuat dari bahan alami tetes tebu alami kok. Glutamat yang dihasilkan terbuat dari proses fermentasi alami dan higienis. Harganya sekitar Rp. 9.000 untuk kemasan dengan berat 250 gram

Tepung Bumbu Sasa

Males menakar tepung dan bumbu, belum lagi hasilnya yang tak selalu sesuai harapan? Jangan mau repot deh karena Sasa beragam pilihan tepung bumbu, muali dari original, ala kentucky, bakwan spesial, tepunmg bumbu serbaguna, atau bakso goreng. Harga beragam sesuai varian dan ukuran, mulai dari Rp. 2.500 sampai Rp 25.000

Santan Instan Sasa

Ribet bangte nggak sih kalau harus memarut kelapa dan membuat santan tiap kali masak? Mending pakai santan instan dari Sasa deh, cuman dengan Rp. 3.500 untuk kemasan ukuran 65 gram

Saus Sasa

Mau bikin udang saos padang nggakbakalan lengkap rasanya kalau tanpa saus, ya kan? Eh, jangan lupa pakai saos Sasa biar makin sedap

Sambal Tradisional Sasa

Nggak sempat ngulek sambal terasi? Mending pakai yang instan aja dari Sasa, cuman Rp. 22.000 untuk sambal dengan berat kemasan 300 gram

Bumbu Instan Sasa

Untuk memanjakan para konsumennya, Sasa juga mengeluarkan produk bumbu rendang, opor dan gulai instan. Untuk kemasan 36 gram, harganya cuman sekitar Rp. 5.500 aja lho

Kaldu Sasa

Kaldu adalah kunci masakan kuah berciata rasa gurih nan sedap. Tapi ribet banet nggak sih kalau harus merebus tulang untuk mendapatkan kaldunya? Nah, Sasa menghadirkan pilihan kaldu instan rasa sapi dan rasa ayam nih, cukup merogoh kocek senilai Rp. Rp. 9.000 untuk mendapatkan kaldu dengan kemasan 250 gram