Main Menu
Belanja

Daftar Harga Attack On Titan Season 1 Bulan Juli 2021 Terbaru

Sejak tayang pertama kali tahun 2013 di Jepang, anime Attack on Titan Season 1 langsung jadi trending di beberapa negara lain, termasuk Indonesia.

Sejak tayang pertama kali tahun 2013 di Jepang, anime Attack on Titan Season 1 langsung jadi trending di beberapa negara lain, termasuk Indonesia.
image-product-headline-1739

Harga Terbaik dari

Rp 13.000

Beli Sekarang
Bandingkan harga Kategori Lainnya Attack On Titan Season 1
  • Azka Collection Film
    Rp 20.000

    0

  • Toko DVD Lengkap
    Rp 87.500

    0

  • Kaos
    Rp 99.900

    0

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • Nadira Anime
    Rp 25.000

    5

  • Hajime Evolution87
    Rp 15.000

    0

  • Toko Kaus
    Rp 150.000

    0

  • GIE
    Rp 33.000

    0

  • wukamuer
    Rp 85.000

    0

  • wukamuer
    Rp 85.000

    0

  • wukamuer
    Rp 85.000

    0

Diangkat dari Komik

Banyak menghabiskan waktu di rumah, seringkali bikin mati gaya. Kalau sudah mulai bosan mengikuti serial drama barat atau Korea, sesekali lirik anime Jepang berjudul Attack on Titan. Diangkat dari manga dengan judul asli Shingeki no Kyojin yang laris terjual hingga lebih dari 8 juta kopi, Attack on Titan season 1 sudah menyita perhatian para pecinta anime.

Plot Cerita Attack on Titan Season 1

Attack on Titan season 1 menceritakan bagaimana manusia hidup terisolasi akibat tembok tinggi yang dibangun untuk melindungi dari serangan titan, raksasa yang doyan memangsa manusia. Lama tak menampakkan diri, tiba-tiba ada dua titan yang berhasil menghancurkan tembok pelindung. Akibatnya, banyak orang yang terpaksa mengungsi ke daerah lain dan harus berhadapan dengan banyak masalah, seperti kelaparan hingga kehilangan tempat tinggal.

Dendam Kesumat Eren Jaeger

Salah satu karakter utama dalam Attack on Titan bernama Eren Jaeger yang kehilangan ibunya saat serangan titan. Punya dendam untuk membalas kematian ibunya, ia nekat masuk ke akademi militer meskipn sering melakukan kesalahan dan nggak punya kemampuan fisik yang kuat. Uniknya, nama Eren Yeager diambil dari bahasa Turki Eren yang artinya orang suci dan Jaeger dalam bahasa Jerman yang berarti pemburu.

Ditemani Karakter Lain yang Nggak Kalah Seru

Eren nggak sendirian, ada Mikasa Ackerman yang lulus dari akademi militer dengan nilai terbaik dan Arin yang jenius meskipun lemah dalam stamina. Bergabung dalam Survey Corps yang mengumpulkan informasi soal titan, ketiganya punya motif yang berbeda mulai dari membalaskan dendam pada titan, melndungi manusia, bahkan sekadar ingin ngetop.

Sosok Titan yang Bikin Merinding

Sudah tahu dong penggambaran anime seringkali dibuat berlebihan dan kurang realistis. Tapi Attack on Titan memperlihatkan sosok titan yang mirip manusia tapi berukuran super besar dan muka yang bengis. Tanpa ragu menghabisi manusia yang ditemukannya dengan brutal, Colossal Titan dikenal sebagai sosok titan paling menyeramkan dan sukses merobohkan tembok pembatas.

Opening Attack on Titan yang Memikat

Jarang ada anime yang bisa langsung memikat penontonnya sejak episode awal. Berbeda dengan Attack on Titan Season 1 yang punya rating 8.8 di IMDB. Openingnya bikin takjub ditambah beberapa theme song yang syahdu. Bahkan beberapa lagu yang dikumpulkan dalam Linked Horizon terjual lebih dari 100 ribu kopi dalam seminggu pertama penjualannya.

Pakai Teknologi 3D untuk Animasinya

Dikemas dalam 25 episode, Attack on Titan Season 1 bakal bikin penontonnya susah beranjak. Selain plot cerita yang bikin gregetan, visualnya juga memanjakan mata berkat penggunaan teknologi 3D. menyisakan misteri dan pertanyaan di akhir musim pertamanya, fans setia rela menunggu hingga 4 tahun lamanya untuk menonton musim berikutnya.