Main Menu
Belanja

Daftar Harga Carl Johnson Bulan Juli 2021 Terbaru

Sebelum populernya mobile games, Grand Theft Auto: San Andreas jadi game yang trending di awal tahun 2000an. Karakter utamanya, Carl Johnson pun jadi sosok favorit hingga diabadikan dalam bentuk action figure keren.

Sebelum populernya mobile games, Grand Theft Auto: San Andreas jadi game yang trending di awal tahun 2000an. Karakter utamanya, Carl Johnson pun jadi sosok favorit hingga diabadikan dalam bentuk action figure keren.
image-product-headline-1830

Harga Terbaik dari

Rp 12.800

Beli Sekarang
Bandingkan harga Kategori Lainnya Carl Johnson
  • grosirmurah
    Rp 815.000

    0

  • vanisaulin18
    Rp 773.000

    0

Salah Satu Video Game Terbaik di Dunia

Sebelum mobile games, pecinta games sudah dibuat asyik dengen keberadaan video game, salah satunya Grand Theft Auto: San Andreas. Game bergenre action-adventure ini dirilis oleh Rockstar Games untuk Playstation 2 pada Oktober 2004. Dianggap sebagai salah satu video game terbaik yang pernah dibuat, GTA San Andreas ini mendapat banyak pujian berkat cerita, permainan hingga musiknya yang keren.

Carl Johnson sebagai Tokoh Utama

Permainan GTA San Andreas fokus pada cerita mantan gangster Carl Johnson atau CJ. Sejak ibunya dibunuh oleh geng saingannya, karakter yang digambarkan kerempeng itu kembali ke Los Santos dan jadi pimpinan Grove Street Families, geng terkuat di kota itu. Dalam perjalanannya membalaskan dendam pada geng saingannya, Ballas, CJ sering dikhianati teman-temannya seperti Big Smoke dan Ryder.

Diisi Suara oleh Christopher Bellard

Christopher Bellard atau yang lebih ngetop dengan nama Young Maylay ditunjuk sebagai pengisi suara Carl Johnson. Uniknya, ia sendiri masih punya hubungan keluarga dengan Shawn Fonteno, yang mengisi suara untuk Franklin Clinton, tokoh utama di GTA V. Kini, Young Maylay menjalani profesinya sebagai seorang rapper.

Punya Dua Saudara

Carl Johnson sendiri digambarkan punya dua saudara yang masih hidup yaitu Sweet Johnson dan Kendl Johnson. Masih ada satu kerabat lagi, Brian, tapi banyak yang menduga kalau Brian juga ikut terbunuh oleh Ballas. Nyawa Sweet sempat terancam oleh Big Smoke dan Ryder yang bekerjasama dengan polusi korup dan Ballas. Untungnya CJ mengetahui niat jahat itu dan menggagalkannya.

Dihadang Masalah Baru

Dibantu Sweet, Carl Johnson akhirnya berhasil menemukan dalang pembunuhan sang ibu dan membalaskan dendam kesumatnya. Sayangnya, masalah justru semakin rumit karena terpaksa berurusan dengan perang geng dan melukai pejabat polisi, Tenpenny.

Punya Banyak Keahlian

Selain bisa memimpin geng terkuat di Los Santos, Carl Johnson dikenal punya banyak kemampuan. Kamu bisa melatihnya untuk mendapatkan tampilan fisik yang lebih kekar, juga jadi tokoh utama GTA pertama yang bisa berenang. Keunggulan ini membuatnya difavoritkan ketimbang karakter GTA lainnya seperti Tommy, Claude, atau Tony Ciprani dari GTA Libertu City Stories.

Digambarkan Kaya Raya

Walau digambarkan punya kehidupan yang keras di jalanan, Carl Johnson pun punya banyak pencapaian. Selain jadi pemimpin Grove Street Families, ia juga memegang kontrak kerja Madd Dogg, menyewakan properti di San Fierro dan punya saham di kasino Four Dragons di Las Venturas. Bukan hanya itu saja, CJ pun sering ditampilkan bersama jetpack seharga jutaan dollar. Nggak heran kalau CJ jadi figure action favorit dari game GTA!