Main Menu
Belanja

Daftar Harga Bolu Susu Lembang Bulan Januari 2021 Terbaru

Jalan-jalan ke Bandung tentu jadi tak lengkap bila belum mencicipi lembutnya Bolu Susu Lembang. Tekstur bolu yang lembut dengan rasa susu nan gurih dalam taburan keju yang super tebal. Jangan ditanya wanginya deh! Harganya pun juga ramah di kantong.

Jalan-jalan ke Bandung tentu jadi tak lengkap bila belum mencicipi lembutnya Bolu Susu Lembang. Tekstur bolu yang lembut dengan rasa susu nan gurih dalam taburan keju yang super tebal. Jangan ditanya wanginya deh! Harganya pun juga ramah di kantong.
image-product-headline-8382

Harga Terbaik dari

Bandingkan harga Kategori Lainnya Bolu Susu Lembang
  • Far Line Shop
    Rp 40.000

    0

  • Delen Store
    Rp 45.000

    5

  • Delen Store
    Rp 45.000

    5

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • Delen Store
    Rp 45.000

    5

  • dhee2jopankar
    Rp 40.000

    0

  • fitri sariningsih
    Rp 38.000

    5

  • elektroniku
    Rp 39.000

    5

  • Toko Kuliner
    Rp 40.000

    5

  • Ridho Nugraha
    Rp 50.000

    5

  • JastipMamihJia
    Rp 49.000

    5

  • Dinar Shop
    Rp 55.000

    5

  • Uteyutey Olshop
    Rp 62.900

    0

  • bintang
    Rp 39.000

    4.8

  • Ama_Riam Collection
    Rp 45.500

    5

  • Uteyutey Olshop
    Rp 62.900

    0

  • Itaidan Olstore
    Rp 62.900

    0

  • Itaidan Olstore
    Rp 64.500

    0

  • TokoTehAni
    Rp 288.000

    5

  • Uteyutey Olshop
    Rp 62.900

    0

  • Itaidan Olstore
    Rp 62.900

    0

  • kikin
    Rp 110.000

    5

  • My leather collection
    Rp 48.000

    5

  • sahabat horeca
    Rp 40.000

    5

  • Deltastore
    Rp 168.000

    0

  • Deltastore
    Rp 168.000

    0

  • sahabat horeca
    Rp 40.000

    5

  • Otakcinong Shop
    Rp 47.300

    4.8

  • Otakcinong Shop
    Rp 46.000

    5

  • Otakcinong Shop
    Rp 45.985

    4.2

  • ItabilaShop
    Rp 45.000

    0

  • elektroniku
    Rp 39.000

    0

  • Otakcinong Shop
    Rp 47.600

    4.9

  • Romastore
    Rp 55.500

    1

  • Bandung Foodies
    Rp 47.000

    0

  • Belanjain Aja
    Rp 38.000

    0

  • Hevys Shop
    Rp 58.000

    0

  • Hevys Shop
    Rp 66.000

    0

  • Adoralova_kerudung
    Rp 37.500

    0

  • Wijaya Online Shop
    Rp 50.000

    0

  • PRADAN FASHION
    Rp 35.000

    0

  • Otakcinong Shop
    Rp 26.800

    0

  • Andyka van Noor
    Rp 39.990

    0

  • Andyka van Noor
    Rp 41.800

    5

  • Andyka van Noor
    Rp 41.800

    0

  • Andyka van Noor
    Rp 41.900

    4.5

  • Andyka van Noor
    Rp 41.900

    0

  • Andyka van Noor
    Rp 29.990

    0

  • Nafashopping
    Rp 35.000

    0

  • Toko Rara
    Rp 37.000

    5

Gerai Bolu Susu Lembang

Saat ini sudah berdiri total 32 gerai dengan 24 mitra Bolu Susu Lembang. Gerai tersebut terdiri dari toko resmi dan mitra resmi.Apa bedanya? Keduanya sama-sama menyajikan Bolu Susu Lembang dengan kualitas terbaik dan terjaga. Bedanya hanya pada jam operasional. Bila toko resmi Bolu Susu Lembang beroperasi setiap hari pada pukul 06.00 - 22.00, maka mitra resmi memiliki kebijakannya sendiri yang mungkin berbeda. Untuk mencari tahu gerai terdekat dari lokasimu, kamu bisa melihat daftarnya di situs Bolu Susu Lembang.

Tak Membuka Gerai di Luar Bandung Raya

Bolu Susu Lembang terus berupaya untuk melebarkan pasarnya namun pihaknya memastikan bahwa mereka nggak akan menjual produknya di luar Bandung Raya. Kenapa? Karena mereka ingin mempertahankan ciri khas sebagai kuliner asli Bandung. Apalagi nih mereka mengangkat ko ten lokal, yaitu Lembang yang memang dikenal luas sebagai kota penghasil susu sapi.

Bolu Susu Lembang Varian Original

Ini adalah varian Bolu Susu Lembang yang bestseller nih! Bolunya terdiri dari lapisan warna coklat dan kuning dan ditutup dengan taburan keju yang banyak banget. Testur bilu sangat lembut, dalam gigitan pertama dijamin langsung ketagihan. Meskipun varian ini memgandung susu, taoi tingkat kemanisannya pas nggak bikin eneg. Berapa harganya? Cukup mulai dari Rp. 33.000 saja untuk membawa pulang satu kotak oleh-oleh satu ini.

Bolu Susu Lembang Varian Coklat

Rasa coklat yang jadi favorit banyak orang juga hadir sebagai varian Bolu Susu Lembang ini. Bayangin rasa manis nan legitnya berpadu dengan gurihnya lapisan keju yang tebal. Untuk bisa me ik.atinya, kamu cukup merogoh kocek Rp. 33.000 saja.

Bolu Susu Lembang Varian Vanilla

Rasa gurih berpadu dengan vanilla bakalan bikin kamu nggak akan bisa berhenti menikmati Bolu Susu Lembang varian vanilla ini. Jangan khawatie, rasa susunya nggak dominan kok jadi rasa vanilla akan tetap terasa di gigitan pertama. Jangan lupakan juga nih lapisan keju super tebalnya. Satu box Bolu Lembang varian vanilla ini bisa kamu nikmati dengan harga hanya Rp. 33.000 saja.

Bolu Susu Lembang Coklat Kacang

Bolu susu coklat ini punya rasa yang khas banget. Di atasnya dikasih lumeran coklat dan renyahnya kacang, paduan yang sempurna untuk lidah. Tahu nggak sih, sensasi rasanya mirip dengan martabak coklat kacang yang khas itu tuh! Untuk menikmati varian Bolu Susu Lembang ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.34.000

Bolu Susu Lembang Varian Strawberry

Yang terbaru nih adalah Bolu Susu Lembang varian strawberry. Bolu susu yang lembut dengan wangi segar strawberry dijamin menerbitkan air liur. Sama halnya dengan varian lainnya, bolu susu lembang strawberry ini dilimpahi taburan keju tebal yang memikat.