Main Menu
Belanja

Daftar Harga Tas Pinggang Bulan Juli 2021 Terbaru

Seperti namanya, tas pinggang adalah semacam tas yang dipakai seperti sabuk di panggaung pinggang dengan tali melingkar di pinggul. Tas pinggang biasnaya diperuntukkan untuk tampilan yang sporty atau laki-laki, tapi bisa lho dengan manis di tampilan yang feminim. Yuk simak ulasan mengenai tas pinggang dan tips memilih tas pinggang sesuai dengan kebutuhan

Seperti namanya, tas pinggang adalah semacam tas yang dipakai seperti sabuk di panggaung pinggang dengan tali melingkar di pinggul. Tas pinggang biasnaya diperuntukkan untuk tampilan yang sporty atau laki-laki, tapi bisa lho dengan manis di tampilan yang feminim. Yuk simak ulasan mengenai tas pinggang dan tips memilih tas pinggang sesuai dengan kebutuhan
image-product-headline-592

Harga Terbaik dari

Rp 15.000

Beli Sekarang
Bandingkan harga Kategori Lainnya Tas Pinggang
  • ian yuntiwa
    Rp 48.000

    4.6

  • Forever Jaya
    Rp 99.900

    4.5

  • Diks adventure
    Rp 55.000

    4.5

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • Gudang Virtual
    Rp 44.345

    4.3

  • fastshopper automotive
    Rp 24.500

    4.4

  • Swiss Gear
    Rp 79.700

    4.7

  • Explore More
    Rp 42.000

    4.3

  • Swiss Gear
    Rp 93.500

    4.6

  • Explore More
    Rp 72.000

    3.8

  • BarangBagus Store
    Rp 95.000

    4.5

  • Tokoku_3K
    Rp 24.000

    4.6

  • Vannes Store
    Rp 23.100

    4.8

  • StarSungallery
    Rp 32.200

    4.6

  • Kios143
    Rp 29.400

    4.7

  • WMP Online
    Rp 32.900

    4.7

  • Adeva Store
    Rp 54.500

    4.7

  • navy shops
    Rp 23.800

    4.7

  • KMD Shop
    Rp 139.000

    4.8

  • tirstore
    Rp 50.000

    4.7

  • adrosStore
    Rp 145.000

    4.7

  • Khaylila Outdoor
    Rp 40.000

    4.6

  • X trexs
    Rp 39.900

    4.7

  • Nurwahid Leather
    Rp 19.000

    4.7

  • StarSungallery
    Rp 21.900

    4.6

  • Gadgetmaster
    Rp 28.900

    4.7

  • Revana Store
    Rp 24.900

    4.7

  • tasdurable
    Rp 17.500

    4.7

  • GROSIR TAS FALISA
    Rp 32.500

    4.7

  • azzalea shop
    Rp 25.000

    4.6

  • ViralShop87
    Rp 19.500

    4.7

  • Swiss Gear
    Rp 55.200

    4.6

  • Swiss Gear
    Rp 39.600

    4.6

  • adrosStore
    Rp 158.000

    4.7

  • Gadgetmaster
    Rp 67.500

    4.6

  • Qlavinka
    Rp 50.000

    4.8

  • Jennifer Wallet Official
    Rp 59.500

    4.7

  • Jennifer Wallet Official
    Rp 59.500

    4.6

  • Antarestar
    Rp 21.000

    4.4

  • Super Jersey
    Rp 26.900

    4.6

  • Tokoku_3K
    Rp 35.000

    4.8

  • Kios143
    Rp 30.000

    4.8

  • RajaGrosirOnline
    Rp 46.400

    4.7

  • RajaGrosirOnline
    Rp 17.900

    4.7

  • icebeauty
    Rp 77.700

    5

  • Juragan Market
    Rp 39.989

    4.9

  • GHAZLAN KAMILA
    Rp 134.500

    5

  • GHAZLAN KAMILA
    Rp 135.400

    5

  • Antarestar
    Rp 21.000

    4.6

  • Juragan Market
    Rp 24.100

    4.8

Sejarah Tas Pinggang

Tas ini bukan penemuan baru kok karena sudah menjadi bagian dari sejarah manusia dengan ditemukannya mummy berumur 5.000 tahun yang membawa tas pinggang. Faktanya, tas pinggang muncul dalam beberapa bentuk di setiap budaya selama berabad-abad. Konsep tas pinggang hampir universal di berbagai budaya dan hampir kemudian digantikan saat pakaian sudah bisa didesain dengan keberadaan saku. Modelnya yang lebih modern dibuat di tahun 1980 dari kulit sintetis dan sangat populer di tahun 1990, lalku menurun seiring wkatu. Namun kini tas pingang mulai menarik lagi

Kelebihan Tas Pinggang

Menggunakan tas pinggang memungkinakn tangan kamu baut lebih bebas melakukan hal lain, misalnya menggendong anak, membawa tas belanjaan atau yang lainnya. Barang-barang dalam tas pinggang juga aman dan mudha dijangkau. Dan saat ini desain tas pinggang sudah mulai banyak variasi sehingga tak perlu kehabisan ide mix match tas pinggang dengan outfit kamu.

Ukuran Tas Pinggang

Saat memilih tas pinggang, ukuran menjadi pertimbangan penting. Misalnya nih untuk tas pinggang olahraga, cari yang kecil yang hanya dapat menampung ponsel, dompet, atau earphone. Kalau kamu membutuhkan tas pinggang untuk perjalanan jauh, seperti hiking atau festival, kamupasti menginginkan tas yang lebih besar yang dapat menampung sunblock atau permen.

Kompartemen Tas Pinggang

Tahu di mana aja letak barang-barang dalam tas pinggang itu penting banget kan? Dan beberapa kompartemen pada tas pinggang ini memang berguna kalau kamu ingin mengorganisir barang misalnya kunci, permen, atau yang lainnya. Sebaliknya nih ada beberapa tas pinggang yang cuman terdiri sari satu kantong depan yang mungkin lebih dikhususkan bagi penggunaan sehari-hari dan nggak cocok untuk tas perjalanan.

Tali yang Adjustable

Kebanyakan tas pinggang memiliki tali yang mudah disesuaikan. Ini memungkinkan kamu untuk memakai tas pinggang ini dengan berbagai cara. Kamu bisa menggunakannya dengan cara klasik, melingkari pinggang dengan kantong di depan atau di samping. Pendekatan baru yang lagi ngetren sih sekarang dengan menggunakannya melingari tubuh. Di sini kamu dapat menyimpan kantong di depan agar mudah diakses atau memakainya di punggung seperti tas punggung satu tali.

Kegunaan Tas Pinggang

Tas pinggang hadir dalam berbagai ukiran dan gaya yang cocok di berbagai kesempatan. Misalnya nih tas pingang untuk keperluan hiking, bersepeda, lari, bepergian, atau untuk acara olahraga. Model dan kompartemennya sesuaikan dengan banyaknya barang yang harsu kamu bawa ya! Selain itu ada juga nih tas pinggung yang didesain dengan cantik layaknya tas cewek untuk mereka yang ingin mempercantik tampilan feminim

Harga Tas Pinggang

Kalau ngomongin produk fashion sih rentang harganya bisa dari harga yang murah banget sampe mahal banget, tergantung pada merk, bahan dan juga desain. Misalnya nih tas pingang sporty yang kece dari Elbrus Original bisa kamu bawa pulang cukup dengan harga sekitar Rp. 45.000 saja, sementara tas pinggang Eiger misalnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 200.000. Beberapa brand tas mewah juga mengeluarkan produk tas pinggang demgan harga yang bikin geleng-geleng kepala, mencapai jutaan rupiah