Main Menu
Belanja

Daftar Harga Minuman Black Label Bulan April 2021 Terbaru

Seperti yang kita ketahui, dalam Islam minuman beralkohol sangatlah diharamkan. Akan tetapi, minuman tersebut terkadang juga dikonsumsi oleh bebebrapa orang ntuk melepas penat di akhir pekan. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa ternyata minuman beralkohol juga bisa membawa beragam manfaat menguntungkan buat kesehatan tubuh? Termasuk salah satunya ialah minuman black label. Nah, untuk lebih jelasnya langsung simak ulasan berikut ini.

Seperti yang kita ketahui, dalam Islam minuman beralkohol sangatlah diharamkan. Akan tetapi, minuman tersebut terkadang juga dikonsumsi oleh bebebrapa orang ntuk melepas penat di akhir pekan. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa ternyata minuman beralkohol juga bisa membawa beragam manfaat menguntungkan buat kesehatan tubuh? Termasuk salah satunya ialah minuman black label. Nah, untuk lebih jelasnya langsung simak ulasan berikut ini.
image-product-headline-4720

Harga Terbaik dari

Rp 10.000

Beli Sekarang
Bandingkan harga Kategori Lainnya Minuman Black Label
  • akmaludin
    Rp 90.000

    0

  • akmaludin
    Rp 90.000

    0

  • Kaos 3D zevanna clothing
    Rp 100.000

    3

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • Sinar Jaya Shop
    Rp 149.500

    0

  • khoerulbagus23
    Rp 10.000

    0

  • miqdadyoungerstyle
    Rp 11.000

    0

  • andinidini225
    Rp 150.000

    0

  • kiranacitra232
    Rp 10.000

    0

  • vivinshop22
    Rp 10.000

    0

  • ALIF YP
    Rp 20.000

    5

  • storstore
    Rp 10.000

    0

  • BERANDA SEPAREPART MOTOR
    Rp 25.000

    0

  • Amytaufik
    Rp 100.000

    0

  • erakushi
    Rp 100.000

    0

  • yuyushiwu
    Rp 92.000

    0

  • Kaos 3D zevanna clothing
    Rp 100.000

    0

Apa itu Minuman Black Label?

Black Label merupakan minuman keras yang berasal dari Amerika Serikat (AS). Untuk pertama kalinya gambar dan nama wanita akan tertempel pada logo minuman keras Black Label ini. Edisi Black Label Johnnie Walker akan ada versi wanitanya, dan disebut Jane Walker. Dengan harga sekitar US$ 34 atau setara Rp 466 ribu, botol minuman keras Black Label edisi khusus tersebut itu akan mulai dijual di AS pada Maret bertepatan dengan Bulan Sejarah Wanita dan Hari Perempuan Internasional.

Manfaat Minuman Black Label bagi Kesehatan

Manfaat minuman keras termasuk Black Label untuk kesehatan berkisar dari menguatkan otak sampai menyembuhkan pilek dan masuk angin. Tentunya semua manfaat ini bisa kamu peroleh kalau mengonsumsinya dalam porsi yang wajar dan tidak sampai membuat candu. Nah, salah satu manfaat yang kamu dapatkan dari minuman keras tersebut yaitu untuk memelihara kesehatan mata. Segelas red wine ternyata memiliki kandungan zat besi, magnesium, potasium, dan lutein juga zeaxanthin yang lebih tinggi ketimbang white wine, nah senyawa ini merupakan karotenoid yang dianggap bisa mengurangi risiko terhadap katarak serta degenerasi makular. Degenerasi Makular ialah hilangnya penglihatan sentral akibat kerusakan pada tengah retina, sekaligus penyebab utama kebutaan di usia 50 tahun ke atas.

Mengatasi Batu Empedu

Seperti yang kita ketahui, batu empedu merupakan endapan keras seperti batu kerikil yang terbentuk di dalam kantong empedu, dan biasanya terdiri atas kolesterol yang mengeras, dimana kolesterol ini bisa menyebabkan rasa sakit atau kram di perut. Sehingga salah satu cara untuk menghindari perasaan cemas tersebut yaitu dengan meminum sedikit minuman alkohol termasuk Black Label secara rutin. Hal ini telah dibuktikan dalam penelitian yang menunjukkan bahwa manfaat minum alkohol dalam jumlah sedang (5-7 hari per minggu) bisa mengurangi risiko batu empedu. Sebaliknya, jarang minum alkohol (1-2 hari per minggu) tidak menunjukkan hubungan yang signifikan dengan risiko penyakit tersebut.

Menurunkan Berat Badan

Alkohol adalah nutrisi kedua yang paling kaya kalori setelah lemak karena mengandung sekitar 7 kalori per gram. Sedangkan bir memiliki jumlah kalori yang sama dengan minuman ringan bergula, dan red wine memiliki dua kali lipatnya. Akan tetapi, penelitian yang mempelajari hubungan antara alkohol dan berat badan telah memberikan hasil yang tidak konsisten. Ini tampaknya kebiasaan dan sering minum dapat berperan. Sebagai contoh misalnya minum alhohol dalam jumlah sedang dikaitkan dengan penurunan berat badan, sedangkan minum alkohol terlalu banyak bisa membuat berat badan naik. Padahal faktanya minum bir secara teratur bisa menyebabkan kenaikan berat badan, sementara minum wine bisa menyebabkan penurunan berat badan.

Mencegah Flu

Departemen Psikologi di Carnegie Mellon University menemukan bahwa kerentanan terhadap flu biasa meningkat dengan cara merokok, sementara minum alkohol dalam jumlah sedang atau moderat bisa menurunan flu biasa pada non perokok. Sedangkan pada 2002, menurut New York Times, para peneliti Spanyol menemukan bahwa hanya dengan minum delapan gelas hingga 14 gelas wine per minggu, terutama red wine, bisa mengurangi 60 persen risiko terkena fl, lho. Para ilmuwan menduga bahwa ini disebabkan adanya hubungannya dengan sifat antioksidan dari wine itu sendiri.

Mencegah Gangguan Kognitif

Selain dipecaya bisa mencegah flu dan menurunkan berat badan, beberapa peneliti dari Loyola University menemukan bahwa manfaat yang didapatkan dari minum alkohol termasuk Black Label dalam jumlah sedang atau moderat, bisa menurunkan risiko gangguan kognitif, penyakit Alzheimer, serta bentuk lain dari demensia, sebayak 23 persen. Para peneliti berhipotesis bahwa karena minum dalam jumlah sedang meningkatkan kolesterol baik, sehingga hal ini bisa meningkatkan aliran darah ke otak. Selain itu, manfaat alkohol juga bisa menguatkan sel-sel otak, untuk mengatasi stres di kemudian hari yang bisa menyebabkan demensia.

Bahaya Minum Alkohol Black Label Berlebihan

Minum alkohol sesekali mungkin tidak akan menganggu kesehatan kamu. Namun, beda ceritanya jika kamu minum alkohol tersebut secara berlebihan. Sebab, jika terlalu banyak minum alkohol juga bisa membahayakan kamu secara fisik dan mental. Adapun bahaya yang didapatkan saat minum alkohol secara berlebihan yakni kerusakan hati, penyakit jantung, anemia, kanker, kejang, asam urat, infeksi, hingga masalah otak dan sistem saraf. Jadi, meski minuman alkohol memiliki beberapa manfaat utuk tubuh, minuman ini juga tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan ya guys, termasuk minuman Black Label.