Main Menu
Belanja

Daftar Harga Hadiah Ulang Tahun Bulan Mei 2021 Terbaru

Menentukan hadiah ulang tahun apa sih yang tepat untuk orang yang tersayang memang susah-susah gampang. Daripada salah beli sih kebanyakan orang langsung bertanya apa yang diinginkan. Tapi nggak jarang biasanya cuman dijawab 'nggak ingin apa-apa'. Duh, repot juga ya! Kalau begitu coba deh simak tips memilih hadiah ulang tahun berikut ini

Menentukan hadiah ulang tahun apa sih yang tepat untuk orang yang tersayang memang susah-susah gampang. Daripada salah beli sih kebanyakan orang langsung bertanya apa yang diinginkan. Tapi nggak jarang biasanya cuman dijawab 'nggak ingin apa-apa'. Duh, repot juga ya! Kalau begitu coba deh simak tips memilih hadiah ulang tahun berikut ini
image-product-headline-4731

Harga Terbaik dari

Bandingkan harga Kategori Lainnya Hadiah Ulang Tahun
  • AliBag
    Rp 968

    4.6

  • AliBag
    Rp 4.000

    0

  • AliBag
    Rp 4.000

    5

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • Azurist
    Rp 229.000

    4.8

  • Azurist
    Rp 229.000

    4.8

  • Azurist
    Rp 249.000

    4.5

  • Tomtomo
    Rp 79.900

    4.9

  • AliBag
    Rp 1.500

    4.8

  • AliBag
    Rp 1.700

    0

  • AliBag
    Rp 1.500

    5

  • AliBag
    Rp 1.000

    5

  • AliBag
    Rp 1.700

    5

  • Azurist
    Rp 229.000

    4.9

  • Azurist
    Rp 229.000

    4.7

  • Azurist
    Rp 229.000

    4.9

  • Azurist
    Rp 229.000

    4.7

  • imporshop
    Rp 175.120

    4.7

  • JON SON _ Supplier Pusat
    Rp 58.300

    4.9

  • Azurist
    Rp 229.000

    4.7

  • Freshcut Flowers
    Rp 50.000

    4.8

  • Freshcut Flowers
    Rp 30.000

    4.8

  • Lancar Jaya
    Rp 155.000

    3.7

  • grosir lapak
    Rp 110.000

    4

  • Heppyshop
    Rp 3.500

    4.8

  • Lancar Jaya
    Rp 155.000

    5

  • Sunly elektronik
    Rp 6.000

    4.5

  • Azurist
    Rp 229.000

    4.9

  • Azurist
    Rp 229.000

    4.9

  • SUPERTOYS
    Rp 82.500

    4.6

  • Poi Poi Shop
    Rp 600

    4.9

  • Sunly elektronik
    Rp 115.000

    3.7

  • K STYLE Fashion Korea
    Rp 8.500

    5

  • Freshcut Flowers
    Rp 100.000

    4.7

  • Aneka Barang Murah
    Rp 89.900

    4.7

  • grosir barang unik china
    Rp 4.000

    5

  • SUPERTOYS
    Rp 88.500

    4.6

  • SUPERTOYS
    Rp 108.500

    4.8

  • Freshcut Flowers
    Rp 100.000

    4.9

  • CnB Collection
    Rp 22.000

    4.9

  • CnB Collection
    Rp 22.000

    4.3

  • Tomtomo
    Rp 175.000

    4.8

  • Importir Kudus
    Rp 250.000

    4.7

  • Importir Kudus
    Rp 250.000

    4.5

  • Importir Kudus
    Rp 740.000

    4.6

  • ShimeLandshop
    Rp 165.000

    4.8

  • icebeauty
    Rp 24.800

    5

  • icebeauty
    Rp 105.000

    5

  • Acc Perhiasan
    Rp 89.000

    4.7

  • rahardy_olshop
    Rp 139.000

    3.3

Kado Ulang Tahun Sesuai Hobi

Kado ulang tahun yang seperti ini tentu akan sangat bermanfaat untuk nantinya bisa ia gunakan sesuai dengan hobinya. Misalnya kalau dia hobi membaca, kamu bisa belikan kado buku. Kalau dia suka bermain sepak bola, berikan perlengkapan bermain bola, atau bila dia suka tidur, kamu bisa belikan perlengkapan tidur yang nyaman, misalnya piyama. Harga piyama untuk hadiah ulang tahun berkisar antara Rp. 100.000 hingga Rp. 250.000 di beberapa toko online.

Intip Keranjang Belanja di Aplikasi E-Commerce Miliknya

Kalau kalian berhbungan dekat, kamu bisa tuh curi sedikit informasi tentang hadiah ulang tahun yang mereka butuhkan dari menginitp keranjang belanaj di aplikasi e-commerce miliknya. Bial tak ditemukan, kamu bisa mencarinya di fitur likes yang biasnaya memuat baranga pa saja yang dia sukai. Gampang banget kan? Tapi sebelum menggunakan ponselnya untuk keperluan ini, izin dulu ya!

Tanyakan Hadiah Ulang Tahun secara Langsung

Biasanya nih ini berlaku untuk mereka yang sudah sangat dekat, misalnya suami dan istri. Atau bahkan tanpa diminta pun biasanya mereka sudah kode-kode tuh ingin hadiah ulang tahun seperti apa. Jadilah lebih peka deh ya! Dan yang terpenting, pastikan dulu bahwa apa yang mereka minta memang benar-benar mereka inginkan, bukan cuman ingin yang sekilas doang.

Sesuaikan dengan Budget

Berapapun harga hadiah ulang tahun yang kamu berikan, harus kamu sesuaikan dengan budget. Jangan cuman karena satu momen ini doang jadi merusak kestabilan finansialmu ya! Dan kalaupun memang kamu ingin memberikan hadiah ulang tahun yang mahal, kamu bisa mencicil menabung sejak jauh-jauh hari agar tak terasa berat di kantong.

Hadiah Ulang Tahun berupa Pengalaman

Untuk membuat hadiah ulang tahun yang berkesan, kamu bisa membuatnya menjadi sebuah pengalaman. Tak berbentuk barang, misalnya nih berupa tiket liburan. Bisa dengan membelikannya tiket ke wahana bermain yang sudah dia idamkan, tiket pulang kampung bila dia rindu dengan kampung halaman atau yang lainnya. Bentuk hadiah ulang tahun bisa berupa sejumlah uang yang sudah kamu kirimkan dalam akun perjalanannya, sehingga dia bisa menyesuaikan dengan waktu luangnya.

Hadiah Ulang Tahun yang Unik dan Personal

Bisa berupa karikatur bergambar wajah dirinya, lukisan foto terbaiknya, atau hal unik lainnya yang membuat dia sangat terkesan. Bisa video ucapan ulang tahun dari orang-orang terdekat. Bila dia adalah perempuan, kamu bisa memesankan sebuah perhiasan yang unik dan sesuai dengan budget kamu dan membuat dia bakalan ingat terus sama kamu. Kamu bisa menemukan cincin dari perak dengan lapisan emas dengan harga mulai dari Rp. 200.000

Hadiah Ulang Tahun Berupa Donasi

Hadiah ulang tahun ini cocok banget untuk mereka yang benar-benar nggk membutuhkan apa-apa. Eh, emang ada? Ada dong. Nah kalau dia kebetulan adalah orang yang sangat aktif berdonasi, beri hadiah ulang tahun dengan berdonasi ke badan atau lembaga seperti yang sering dia lakukan dan niatkan sebagai hadiah ulang tahunnya. Berkesan banget kan?