Main Menu
Belanja

Daftar Harga Kursi Cafe Bulan Maret 2021 Terbaru

Belakangan ini, desain interior semakin inovatif menghadirkan gaya-gaya minimalis yang kece. Nggak heran kalau cafe-cafe di luar sana sangat menarik perhatian dan sering jadi tempat pemenuhan kebutuhan feed instagram dan media sosial lainnya. Mulai dari lampu, tampilan makanan, meja, dinding hingga kursi cafe yang aesthetic. Tapi nggak harus ke cafe buat ngerasain kursi cafe yang lucu-lucu itu kok. Nih, ada ide kursi cafe yang bisa kamu terapkan di rumah.

Belakangan ini, desain interior semakin inovatif menghadirkan gaya-gaya minimalis yang kece. Nggak heran kalau cafe-cafe di luar sana sangat menarik perhatian dan sering jadi tempat pemenuhan kebutuhan feed instagram dan media sosial lainnya. Mulai dari lampu, tampilan makanan, meja, dinding hingga kursi cafe yang aesthetic. Tapi nggak harus ke cafe buat ngerasain kursi cafe yang lucu-lucu itu kok. Nih, ada ide kursi cafe yang bisa kamu terapkan di rumah.
image-product-headline-4732

Harga Terbaik dari

Rp 27.900

Beli Sekarang
Bandingkan harga Kategori Lainnya Kursi Cafe
  • kepob
    Rp 450.000

    0

  • Centramotor
    Rp 625.000

    0

  • Centramotor
    Rp 575.000

    0

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • FURNIFITTS DEPOK MEBEL FITTING
    Rp 784.900

    0

  • celebrity_store
    Rp 150.900

    1

  • celebrity_store
    Rp 425.000

    5

  • Redsky21 shop
    Rp 28.800

    4.8

  • Livien
    Rp 586.000

    5

  • HORIZONTAL
    Rp 239.000

    5

  • CBJ Furniture
    Rp 705.000

    0

  • CBJ Furniture
    Rp 680.000

    1

  • CBJ Furniture
    Rp 505.000

    0

  • CBJ Furniture
    Rp 270.000

    3

  • Redsky21 shop
    Rp 30.000

    4.8

  • Redsky21 shop
    Rp 35.900

    0

  • Redsky21 shop
    Rp 45.900

    0

  • celebrity_store
    Rp 150.000

    5

  • Redsky21 shop
    Rp 35.000

    5

  • Redsky21 shop
    Rp 34.500

    4.9

  • Brightlabs
    Rp 331.000

    0

  • Djunior
    Rp 420.000

    0

  • Champion
    Rp 850.000

    0

  • CBJ Furniture
    Rp 780.000

    0

  • CBJ Furniture
    Rp 720.000

    3

  • CBJ Furniture
    Rp 780.000

    5

  • CBJ Furniture
    Rp 540.000

    5

  • Propertycare
    Rp 285.000

    1

  • Redsky21 shop
    Rp 109.000

    4.9

  • Oscarliving
    Rp 32.000

    5

  • Oscarliving
    Rp 30.400

    5

  • Redsky21 shop
    Rp 40.200

    5

  • Oscarliving
    Rp 175.000

    4.8

  • Gudang Kasur dot com
    Rp 435.000

    4.5

  • Redsky21 shop
    Rp 160.000

    5

  • Furnikita_Furniture
    Rp 175.000

    0

  • Furnikita_Furniture
    Rp 125.000

    4

  • Furnikita_Furniture
    Rp 173.000

    0

  • Furnikita_Furniture
    Rp 175.000

    0

  • Almar
    Rp 38.500

    4.5

  • Almar
    Rp 42.500

    4.8

  • Almar
    Rp 48.000

    3

  • EX ORI PARTS
    Rp 345.000

    5

  • murah jaya
    Rp 340.000

    5

  • JMO
    Rp 400.000

    0

  • KB Online
    Rp 380.000

    4.2

  • Azwa Aulia Shop
    Rp 85.000

    5

  • Redsky21 shop
    Rp 130.000

    5

  • grosirjilbabbekasi
    Rp 264.500

    3

  • grosirjilbabbekasi
    Rp 244.500

    0

Kursi Cafe Vintage Line Stool

Pertama, ada rekomendasi kursi cafe bergaya vintage. Produk ini menggunakan kayu janti dengan serat indah yang mudah dibentuk sebagai bahannya. Kursi ini modelnya tidak memiliki sandaran dengan kaki yang berbentuk geometris dan langsung. Bisa kamu pakai di ruang makan nih, apalagi berbahan kayu sehingga umurnya lebih lama. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 495.000.

Kursi Cafe Kayu Jati Tinggi

Ada juga yang masih menggunakan jati sebagai bahan utamanya. Kursi cafe ini juga bermodel tidak memiliki sandaran dengan ukurannya yang tinggi dan berbentuk bulat. Selain itu ada tempat sanggahan kakinya juga secara memutar. Kamu bisa mendapatkannya untuk diletakkan di dapur dengan harga Rp 450.000.

Kursi Bar Stool Nakas

Selain kursi cafe kayu di atas, kursi bar stool ini juga bisa diletakkan di dapur dengan menambahk kesan modern. Kursi ini dibuat dari Mahony, Sungkai, Playwood dan Bayur. Warna yang ditawarkan natural, seperti putih, hitam dan cokelat dengan ukuran 30 x 30 x 75 cm. Harganya Rp 500.000 ya guys.

Stool bar Sender

Nah kalau kursi cafe yang ada sendereannya ini bisa kamu jadikan pilihan untuk furniture di teras atau halaman belakang. Dengan harga Rp 750.000 yang ditawarkan, kursi ini mengenakan bahan baku kayu jati juga. Sedangkan finishingnya natural melamin. Kece dan vintage banget kan?

Kursi Bunga Printing

Kalau kursi yang ini sih lebih pas buat ditaruh di meja makan guys. Kursi ini tampak lebih emnarik dengan sarung kursi bermotif flora. Pelindung kursi ini akan memberikan kesan indah dan lebih rapi. Pas banget kalau kamu mau menciptakan gaya Eropa yang classy dan elegan. Tapi harganya ekonomis banget dong, cuma Rp 66.000.

Kursi Cafe Rotan Sintetis

Selain jati, rotan jadi pilihan lain sebagai bahan kursi cafe. Kayak yang satu ini nih, menggunakan bahan plastik yang dijadikan kursi rotan sintetis, yaotu PVC dan polythilene. Kedua bahan ini cukup awet kok digunakan. Kursi cafe rotan ini bisa jadi pilihanmu untuk di teras menciptakan kesan nyaman. Dengan dimensi dudukan 44 x 42 100 cm, produk ini dijual seharga Rp 325.000.

Meja Kursi Cafe Industrial

Nah, kalau yang ini mengusung tema industrial dengan memperoleh dua kursi sekaligus meja. Kaki meja menggunakan besi yang kokoh, kuat dan memberi kesan tangguh. Kayu tebal yang ada di meja dan kursinya juga menambah atmosfer industrial dalam ruangan. Kamu bisa mendapatkan satu set meja kursi cafe industrial ini seharga Rp 1.800.000.