Main Menu
Belanja

Daftar Harga Drama China Sub Indo Bulan Juni 2021 Terbaru

Karena persaingan rating yang ketat, para sineas China berlomba untuk menghasilkan drama yang unggul dengan kualitas alur cerita dan sinematografi yang mempuni. Yang senang tentu penonton dong karena hadir banyak sekali drama yang memikat, tak kalah dengan drama Korea yang sedang sangat booming sat ini. Tapi trus kamu bingung mau mlai nondron Drama China sub Indo yang mana dulu nih? Yuk ikuti saja rekomendasi judul Drama China sub Indo terbaik dari kami.

Karena persaingan rating yang ketat, para sineas China berlomba untuk menghasilkan drama yang unggul dengan kualitas alur cerita dan sinematografi yang mempuni. Yang senang tentu penonton dong karena hadir banyak sekali drama yang memikat, tak kalah dengan drama Korea yang sedang sangat booming sat ini. Tapi trus kamu bingung mau mlai nondron Drama China sub Indo yang mana dulu nih? Yuk ikuti saja rekomendasi judul Drama China sub Indo terbaik dari kami.
image-product-headline-4790

Harga Terbaik dari

Rp 41.000

Beli Sekarang
Bandingkan harga Kategori Lainnya Drama China Sub Indo
  • Agus Syarif
    Rp 58.000

    0

  • RAY TOYS N HOBBY
    Rp 61.000

    0

  • elfamarselina
    Rp 100.000

    0

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • elfamarselina
    Rp 84.000

    0

  • elfamarselina
    Rp 80.000

    0

  • elfamarselina
    Rp 100.000

    0

  • andrenasrullah
    Rp 112.000

    0

  • elfamarselina
    Rp 80.000

    0

  • elfamarselina
    Rp 80.000

    0

  • elfamarselina
    Rp 80.000

    0

  • andrenasrullah
    Rp 100.000

    0

  • andrenasrullah
    Rp 100.000

    0

  • elfamarselina
    Rp 80.000

    0

  • andrenasrullah
    Rp 80.000

    0

  • elfamarselina
    Rp 80.000

    0

  • sigitdwijayanto
    Rp 112.000

    0

  • andrenasrullah
    Rp 112.000

    0

  • andrenasrullah
    Rp 80.000

    0

  • elfamarselina
    Rp 80.000

    0

  • tammytumboimbela
    Rp 80.000

    0

  • tammytumboimbela
    Rp 80.000

    0

  • andrenasrullah
    Rp 100.000

    0

  • sigitdwijayanto
    Rp 80.000

    0

  • andrenasrullah
    Rp 100.000

    0

  • sigitdwijayanto
    Rp 100.000

    0

  • elfamarselina
    Rp 84.000

    0

  • tammytumboimbela
    Rp 100.000

    0

  • sigitdwijayanto
    Rp 100.000

    0

  • sigitdwijayanto
    Rp 100.000

    0

  • andrenasrullah
    Rp 84.000

    0

  • sigitdwijayanto
    Rp 100.000

    0

  • andrenasrullah
    Rp 100.000

    0

  • andrenasrullah
    Rp 100.000

    0

  • sigitdwijayanto
    Rp 80.000

    0

  • Wadefake Store
    Rp 51.000

    0

  • ninaazzahra672
    Rp 65.000

    0

With You

Ini adalah Drama China sub Indo yang berlatar belakang pandemi dan sudah mulai tayang di Tiongkok sejak 29 September 2020 lalu. Jumlah episodenya cuman 20, tapi tahukah kamu kamu drama ini melibatkan 15 sutradaa dan 50 aktor ternama lho. Totalitas banget, nereka diminta mempelajari dialek Wuhan secepat mungkin dari kru film lokal dan melalui audio yang direkam dari WeChat trus juga disuruh memakai masker dalam jangka waktu yang lama agar ada bekas pemakaian masker di wajah mereka.

Rush to the Dead Summer

Drama China sub Indo ini sempat sangat populer di Indonesia lho pada 2017 lalu. Drama ini bercerita tentang persahabaatn dan cinta di amsa sekolah yang akan tersu terkenang sampai puluhan tahun kemudian. Menceritakan Li Xia yang tumbuh di lingkungan miskin, yang mendapat beasiswa dan kemduian bertemu dengan Fu Xiaosi dan Lu Zhi'ang dan kemudian berteman baik. Namun karena terjalnya kehidupan, pada kahirnya masing-masing dari mereka muali menyadari bahwa tak ada yang abadi selain kenangan.

Operation Love

Operation Love adalah Drama China sub Indo yang merupakan remake drama buatan Jepang. Menceritakan tentang pria yang kembali ke masa lalu untuk mengubah takdir tentang cinta pertamanya. Operation Love juga pernah diadaptasi dalam serial drama Korea berjudul Operation Proposal yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin. Seperti apa Operation Love versi Drama China sub Indo ini?

A Love so Beautiful

Karena jalan ceritanya yang menarik, A Love So Beautiful berhasil menyabet beberapa penghargaan. Drama China sub Indo ini menceritakan tentang Chen Xiaoxi (Shen Yue), siswi SMA yang menyimpan rasa pada Jiang Chen (Hu Yitian), tetangganya sendiri dan ngagk segan buat nunjukin perasaannya. Sayangnyan Jiang Chen ini anaknya dingin banget. Beda karakter inilah yang bikin Chen Xiaoxi sering diminta mundur. Kata beberapa orang nih, Drama China sub Indo ini bikin senyum-senyyum sendiri saat menontonnya sakit terpesona banget dengan chemistry keduanya.

Meteor Garden

Sama seperti versi aslinya yang dari Taiwan nih, Drama China sub Indo berjudul Meteor Garden mengisahkan tentang Shan Cai bertemu dengan F4 di sekolah barunya yang terdiri atas Dao Ming Si, Hua Ze Lei, Xi Men, dan Mei Zuo. Para pemerannya adalah Dylan Wang, Darren Chen, Connor Liang, Caesar wu. Tapi beda dengan versi Taiwan yang memang sepertinya ditujukan unmtuk mereka yang lebih dewasa, Drama Chian sub Indo Meteeor Garfden ini lebih disegementasikan untuk remaja sehinga lebih banyaka degan lucu yang malu-malu gitu deh. Banyak netizen yang menyebut mereka suka banget dengan chemistry antara pemainnya, plus banyak momen lucu dan romantis yang membuat kamu nggak bakalan menyesal menontonya

Love 020

Adalah Drama China yang populer banget di tahun 2016 lalu. Kayak gimana sih sinopsisnya? Jadi gini, Xiao Nai sedang ke warnet buat membahas lokasi yangakan dia pakai untuk perusahaannya. Trus dia terpesona banget dnegan kelincahan permainan seorang wanita di game yang juga sering dia mainkan. erasa menemukan partner selevel, Xiao Nai memulai pendekatan lewat game tersebut, 'A Chinese Ghost Story'. Genrenya romance-comedy ssangat populer lho di Chian bahkan udah di-streaming sebanyak 24 juta kali. Silahkan tonton Drama China sub Indo ini deh, dijamin nggak menyesal.

Menonton Drama China sub Indo

Karena sebagian besar drama China sub Indo yang kami rekomenmdasikan ini sudah tayang, maka kamu bisa menontonnya atau menikmatinya lagi di beberapa akun streaming legal ya. Atau bisa juga nih menikmati setiap scenenya di DVD kamu dengan membeli DVD Drama China sub Indo di toko online. Harganya murah banget, mulai dari Rp. 58.000 untuk DVD yang memuat belasan episodenya. Sebelum membeli pastikan kalau perangkat yang kamu punya sesuai dengan filenya ya!