Main Menu
Belanja

Daftar Harga Album BTS Face Yourself Bulan September 2021 Terbaru

Buat penggemar sejati BTS, dapatkan album BTS Face Yourself dalam dua versi, yaitu midnight blue version dan pink version.

Buat penggemar sejati BTS, dapatkan album BTS Face Yourself dalam dua versi, yaitu midnight blue version dan pink version.
image-product-headline-6015

Harga Terbaik dari

Rp 25.300

Beli Sekarang
Bandingkan harga Kategori Lainnya Album BTS Face Yourself
  • Evely Store
    Rp 261.100

    0

  • Rahmat Store
    Rp 781.800

    0

  • Rahmat Store
    Rp 781.800

    0

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • Rahmat Store
    Rp 781.800

    0

  • Sandshrew
    Rp 1.098.500

    0

  • Rahmat Store
    Rp 417.800

    0

  • Takamura
    Rp 507.500

    0

  • Hinatakara
    Rp 576.000

    0

  • Evely Store
    Rp 261.100

    0

Sekilas tentang BTS

BTS atau dikenal juga dengan nama Bangtan Boys merupakan salah satu boyband terpopuler dari Korea Selatan saat ini. Grup ini beranggotakan tujuh orang dan dinaungi label Big Hit Entertainment.

BTS adalah singkatan dari Bangtan Sonyeondan. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond the Scene pada bulan Juli 2017. Saat ini BTS berstatus sebagai salah satu boyband terlaris dan paling berpengaruh di dunia.

Prestasi BTS di Kancah Musik

BTS mencetak dan memecahkan rekor dengan merilis album K-pop dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Amerika Serikat. Selain lagu-lagu yang memuncaki Billboard 200, grup ini berhasil menjaring 50 juta penggemar fanatik yang tersebar di berbagai negara.

Army, sebutan untuk fandom BTS berhasil membawa idola mereka bertengger di peringkat atas Billboard's Social 50 selama 89 minggu, mengalahkan Justin Bieber. BTS juga sudah memenangkan penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards selama 2 tahun berturut-turut.

Sekilas tentang Album BTS Face Yourself

Album BTS Face Yourself merupakan album studio berbahasa Jepang ketiga yang diluncurkan oleh BTS. Face Yourself juga menjadi album kelima yang dirilis RM dan kawan-kawan. Album tersebut rilis pada tanggal 4 April 2018.

Background dan Perilisan Album BTS Face Yourself

Album BTS Face Yourself diumumkan pada tanggal 1 Februari 2018. Versi Jepang dari lirik lagu Blood Sweat & Tears, DNA, Not Today, MIC Drop, Go Go, dan Crystal Snow ditulis oleh rapper dan arranger KM-MARKIT.

Tracklist komplet dirilis pada tanggal 8 Maret di tahun yang sama. Pada hari yang sama, lagu Don't Leave Me diumumkan sebagai opening theme song untuk drama Signal yang merupakan remake dari drama Korea berjudul sama.

Lagu-Lagu di Album BTS Face Yourself

Album BTS Face Yourself memuat 12 lagu. Delapan lagu merupakan versi bahasa Jepang dari lagu-lagu yang sebelumnya dirilis melalui album Wings (2016) dan mini album Love Yourself (2017). Sementara sisanya adalah lagu original berbahasa Jepang seperti Don't Leave Me dan Crystal Snow yang pertama kali dirilis pada bulan Desember 2017.

Pencapaian Album BTS Face Yourself

Album BTS Face Yourself debut di peringkat 43 Billboard 200 dan peringkat pertama di daftar Oricon's Daily CD Album. Posisi tersebut mampu mereka pertahankan selama tujuh hari dengan penjualan mencapai 282.000 keping. Prestasi ini memecahkan rekor penjualan album tertinggi dalam minggu pertama oleh artis Korea di chart Oricon.

Harga Album BTS Face Yourself

Anda bisa mendapatkan album BTS Face Yourself (pink version) yang berisi CD, DVD, photo album, dan mini sticker set yang hanya bisa didapatkan saat konser di Jepang dengan harga Rp500.000 (belum lepas segel). Ada juga album midnight blue version yang berisi CD dan photo album. Versi ini dipatok dengan harga yang sama.