Main Menu
Belanja

Daftar Harga DVD Home Alone 2 Bulan November 2020 Terbaru

Home Alone 2 jadi film evergreen yang menarik dan apik untuk tontonan anak dan keluarga di banyak negara. Belum pernah nonton? Yuk intip cari belinya di sini.

Home Alone 2 jadi film evergreen yang menarik dan apik untuk tontonan anak dan keluarga di banyak negara. Belum pernah nonton? Yuk intip cari belinya di sini.
image-product-headline-6377

Harga Terbaik dari

Bandingkan harga Kategori Lainnya DVD Home Alone 2
  • Toko DVD Lengkap
    Rp 20.000

    5

  • toko dvd
    Rp 15.000

    4

  • Alika Shop
    Rp 40.000

    0

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • Toko Film DVD
    Rp 25.000

    5

  • liondvd
    Rp 15.000

    0

  • oudhyedshop88
    Rp 52.300

    0

  • Oyii Shop
    Rp 36.000

    0

1. Kisah Home Alone

Penonton Indonesia rasanya tak asing lagi dengan kisah Home Alone. Kevin McAllister (Macaulay Culkin) adalah satu dari belasan saudara kandung keluarga McAllister. Dalam film pertama, ia tertinggal oleh keluarga ketika hendak liburan Natal. Berakhirlah ia sendirian di rumah. Masih belum cukup sial, ia pun harus menghadapi dua perampok yang mengincar rumahnya.

Dalam perilisannya, Home Alone mencetak sukses komersil yang sangat besar. Dari bujet pembuatan yang hanya 18 juta Dollar AS saja, Home Alone berhasil memperoleh 476 juta Dollar AS dari penjualan tiketnya.

2. Home Alone 2 Lebih Seru

Dalam film kedua, Kevin tidak lagi tertinggal ketika hendak berlibur bersama keluarga, akan tetapi ia justru terpencar dari keluarganya ketika hendak naik pesawat. Alhasil keluarganya terbang ke Miami, Florida, sementara Kevil ke New York. Untuk kedua kalinya Kevin harus merayakan Natal tidak bersama keluarganya.

3. Kevin Kesasar di Kota New York

Berada di New York seorang diri, Kevin tak tinggal diam. Ia punya akal cerdas untuk bisa menginap di hotel termewah di sana dengan menggunakan kartu kredit milik ayahnya. Ia pun berani untuk berkeliling New York menggunakan limosin sewaan. Bikin iri bukan?

4. Reuni dengan Penjahat yang Sama

Rencana Kevin untuk bersenang-senang agaknya tidak berjalan mulus. Secara tidak sengaja ia bertemu kembali dengan dua penjahat kambuhan yang pernah dipecundanginya, Harry dan Marv. Dua penjahat itu ternyata sudah punya rencana untuk merampok toko mainan terbesar di New York pada saat malam Natal.

5. Tokoh-Tokoh Baru

Salah satu poin menarik dalam Home Alone 2 adalah dihadirkannya tokoh-tokoh pendukung yang benar-benar baru. Mulai dari Wanita Merpati misterius di Central Park, lantas ada resepsionis dan bellboy hotel yang picik, ada juga pemilik toko mainan yang baik hati serta camoe dari Donald Trump yang ikonik di masanya. Semua dihadirkan untuk menjalin cerita yang apik.

6. Beragam Adegan Seru

Home Alone mendulang sukses besar tak lain karena adegan-adegan seru di mana Kevin yang masih belia bisa memperdaya Harry dan Marv. Kevin dengan cerdik memanfaatkan peralatan yang ada untuk bisa menggagalkan aksi kedua perampok tersebut. Dan di film kedua ini, anda dan keluarga bisa menonton adegan-adegan yang seperti itu. Lebih kocak dan spektakuler bahkan. Bocoran saja untuk anda yang belum menonton, akan ada adegan di mana Marv mencelupkan kepalanya yang sedang terbakar ke dalam toilet berisi bensin. Terbayang betapa kacaunya bukan. Seperti apa akhir ceritanya? Tentunya hanya bisa anda saksikan ketika menonton filmnya sendiri.

7. Belum Nonton Filmnya?

Kalau anda belum pernah menonton filmnya, buruan segera cari produknya di pelapak terdekat di kota anda. Karena filmnya sendiri diproduksi pada tahun 1990, maka DVD Home Alone 2 sudah sangat jarang diproduksi. Jangan khawatir, karena DVDnya masih tersedia di pelapak terdekat dengan harga yang sangat terjangkau, yakni di kisaran Rp. 25 ribu - Rp 40 ribu saja. So. tunggu apa lagi, segera beli dan tonton Home Alone 2 bersama keluarga.