Main Menu
Belanja

Daftar Harga Amlodipine Besylate Bulan Mei 2021 Terbaru

Kulik-kulik tipis-tipis tentang amlodipine besylate. Obat yang biasa dipakai untuk mengatasi hipertensi atau darah tinggi.

Kulik-kulik tipis-tipis tentang amlodipine besylate. Obat yang biasa dipakai untuk mengatasi hipertensi atau darah tinggi.
image-product-headline-7094

Harga Terbaik dari

Rp 15.000

Beli Sekarang
Bandingkan harga Kesehatan Amlodipine Besylate
  • Bifarma
    Rp 37.000

    0

Fungsi Dan Cara Kerja Amlodipine Besylate

Amlodipine, atau lengkapnya amlodipine besylate, biasa digunakan sebagai obat untuk membantu mengatasi hipertensi. Obat ini bisa dikonsumsi sendiri atau bersama obat sejenis yang lain untuk mengatasi tekanan darah tinggi.

Amlodipine bekerja dengan cara melemaskan dinding pembuluh darah untuk membantu melancarkan aliran darah ke jantung, karenanya juga mengurangi tekanan darah. Amlodipine juga biasa digunakan untuk meredakan gejala nyeri dada pada penyakit jantung koroner.

Merek Dagang Amlodipine

Seperti anda ketahui, amlodipine besylate sebenarnya lebih merupakan nama obat. Beberapa jenis merek dagang yang bisa anda jumpai di pasaran seperti Zenovask, Comdipin, Amlodipine Besilate, Amovask, Quentin, Concor AM, Normetec, Simvask, Norvask, atau juga Amlodipine Besylate.

Kategori dan Bentuk Obat

Amlodipine besylate bisa anda temukan di pasaran dalam bentuk tablet atau pil. Kategori obatnya digolongkan sebagai obat resep jadi tidak bisa dibeli secara bebas tanpa anjuran atau berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Tidak cocok Untuk Anak Di Bawah 6 Tahun

Selain sebagai obat resep, amlodipine besylate hanya boleh dikonsumsi untuk orang dewasa dan anak-anak yang sudah berusia 6 tahun ke atas. Jadi penggunaan obatnya sangat tidak disarankan untuk para balita atau bayi. Termasuk yang tidak disarankan adalah ibu menyusui karena obat bisa terserap ASI.

Juga Tidak Dikonsumsi Bersama Obat Jenis Lain

Penggunaan amlodipine besylate kurang cocok dipakai dengan jenis obat lain. Anda sangat tidak disarankan untuk mengkonsumsi amlodipine dengan vitamin atau jenis obat herbal lainnya. Termasuk dalam hal ini adalah konsumsi bersamaan dengan obat demam, batuk, flu dan atau asma terkecuali sudah melalui persetujuan dokter.

Efek Samping Amlodipine Besylate

Pada beberapa orang, penggunaan obat disinyalir bisa menimbulkan pusing, mual dan lelah. Karenanya, anda tidak disarankan mengemudi dan atau mengoperasikan alat-alat berat, termasuk beraktivitas yang memerlukan kewaspadaan dan konsentrasi tinggi, setelah mengonsumsi amlodipine besylate.

Harga Amlodipine Besylate

Kisaran harga obat amlodipine besylate termasuk cukup beragam. Akan tetapi, rentang harga baik untuk dosis 5 dan 10 mg, biasanya berada di kisaran 10.000 hingga 50.000 ribu rupiah.