Main Menu
Belanja

Daftar Harga Mangkok Keramik Bulan Juni 2021 Terbaru

Mangkok keramik menyajikan bentuk dan desain yang unik. Selain itu, juga menambah kesan estetik. Makanya nggak heran kalau mangkok keramik bisa jadi pajangan dekorasi rumah selain digunakan sebagai peralatan makan.

Mangkok keramik menyajikan bentuk dan desain yang unik. Selain itu, juga menambah kesan estetik. Makanya nggak heran kalau mangkok keramik bisa jadi pajangan dekorasi rumah selain digunakan sebagai peralatan makan.
image-product-headline-5922

Harga Terbaik dari

Bandingkan harga Perlengkapan Makan Mangkok Keramik
  • taatshopjkt
    Rp 44.000

    0

  • taatshopjkt
    Rp 38.000

    0

  • Step In Luna Mondial
    Rp 35.000

    5

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • SHUMA
    Rp 150.000

    0

  • taatshopjkt
    Rp 53.500

    5

  • MDN Teknik
    Rp 325.000

    5

  • MDN Teknik
    Rp 350.000

    0

  • MDN Teknik
    Rp 475.000

    0

  • MDN Teknik
    Rp 325.000

    5

  • dila
    Rp 25.000

    0

  • Soebi Antiq
    Rp 20.000

    4.3

  • tokoperabotan
    Rp 85.000

    4.9

  • Hendra Teknik
    Rp 70.000

    0

  • Hendra Teknik
    Rp 50.000

    0

  • Dapur Oke
    Rp 25.000

    0

  • Dapur Oke
    Rp 25.000

    5

  • Dapur Oke
    Rp 20.000

    5

  • Makmur Jaya Gelas
    Rp 8.500

    5

  • dian larasati
    Rp 175.000

    5

  • Toko Bangunan Citra Mandiri
    Rp 33.500

    5

  • Centramotor
    Rp 45.000

    0

  • tokoperabotan
    Rp 56.000

    5

  • Soebi Antiq
    Rp 75.000

    5

  • SamWon Shop
    Rp 151.000

    5

  • Atekita Olshop
    Rp 54.000

    5

  • Atekita Olshop
    Rp 34.500

    5

  • Dapur Oke
    Rp 40.000

    5

  • Dapur Oke
    Rp 44.500

    5

  • Dapur Oke
    Rp 55.000

    5

  • TOKO GELAS KEMENANGAN
    Rp 24.900

    4.9

  • MGM Online
    Rp 5.900

    4

  • TOKO GELAS KEMENANGAN
    Rp 11.000

    4.7

  • Hendra Teknik
    Rp 30.000

    5

  • angelinathren
    Rp 36.500

    5

  • angelinathren
    Rp 33.500

    5

  • angelinathren
    Rp 27.500

    0

  • Soebi Antiq
    Rp 17.000

    4.7

  • dramashop
    Rp 8.000

    0

  • Soebi Antiq
    Rp 23.000

    5

  • Dapur Ny. Bun
    Rp 45.000

    5

  • Soebi Antiq
    Rp 25.000

    0

  • Soebi Antiq
    Rp 22.000

    5

  • Makmur Jaya Gelas
    Rp 11.000

    5

  • PRUMU dot com
    Rp 14.700

    5

  • Mitra Prima Nugroho Store
    Rp 21.600

    0

  • Mitra Prima Nugroho Store
    Rp 22.500

    0

  • Mitra Prima Nugroho Store
    Rp 16.500

    0

  • Mitra Prima Nugroho Store
    Rp 34.400

    0

  • Mitra Prima Nugroho Store
    Rp 43.500

    0

Kom Mangkok Keramik Besar

Pertama, ada rekomendasi mangkok keramik warna bitu putih bermotif flora ini. Dengan ukurannya yang besar, yaitu 25,5 x 11 cm, mangkok keramik ini bisa didapatkan seharga Rp 255.000. Desainnya memberikan kesan vintage yang kental. Dijamin deh buat platting masakan kamu makin cantik.

Kom Mangkok Keramik Berkaki

Mengusung konsep yang sama, desain flora dengan warna biru navy dan putih, kom mangkok keramik ini bentuknya lebih unik lagi. Selain lebar, di bawahnya ada tatakan kaki yang lebih mungil. Mirip sama mangkok ramen gitu loh! Buat diameternya juga lebih besar nih! Ukurannya 29.5 x 17,5 cm. Besar banget kan? Harganya beda tipis kok, Rp 297.000.

Mangkok Keramik Model Bantal

Duh, lucu dan unik nih! Mangkok keramik berbentuk bantal dengan konsep warna biru navy dan putih. Di pinggirannya terukir motif flora berwarna biru serta ada lingkaran di tengah-tengah mangkok. Sisi lainnya berwarna putih bersih. Ukuran mangkok ini 17,5 x 27 cm dan dijual seharga Rp 199.000.

Mangkok Soup Keramik Motif Ayam + Tutup

Mangkok keramik motif ayam ini pasti sudah nggak asing kan guys? Yap, rasanya hapir semua keluarga di Indonesia memilikinya. Bahkan seringkali dipakai abang-abang tukang bakso, mie dan makanan berkuah lainnya. Nah, mangkok soup keramik motif ayam ini juga bisa kamu dapatkan di toko online dengan harga Rp 80.000. Eits.. nggak cuma mangkoknya saja, tapi juga ada tutupnya loh! Bahan keramik porselen yang berkualitas membuat mangkok ini tahan panas. Ukuran mangkoknya diameter atas 18.5 cm (luar) dan 14 cm (dalam) dengan diamater bawah 9 cm dan tinggi 7,5 cm. Sedangkan ukuran tutupnya diameter 18.5 dan tinggi 4 cm.

Large Bowl Mangkok Keramik Motif Tunisia Biru

Masih ada rekomendasi mangkok keramik yang cantik buat kamu. Kali ini mangkok sayur dengan ukuran besar yang memiliki motif vintage tunisia biru. Dengan harga Rp 95.000, kamu bisa mendapatkan mangkok keramik berukuran diameter 23 cm ini.

Hiasan Dinding Mangkok Keramik

Kata siapa hiasan dinding cuma dari lukisan atau gambar? Kamu juga bisa menjadikan mangkok-mangkok keramik yang cantik jadi dekorasi di dinding rumah. Nggak hanya bikin tampilan dinding makin cantik, tapi mangkok keramik yang unik ini juga memberi sentuhan tradisional ala Meditaerania atau Maroko.

Mangkok Keramik Satu Set Sumpit

Ada rekomendasi lagi nih mangkok keramik cantik berwarna serba pink yang lengkap dengan sumpitnya sekaligus. Mangkok keramik ini memiliki motif bunga berwarna pink yang menggabungkan konsep modern dan vintage. Ukurannya 10,5 x 5,5 cm dengan isi dua buah mangkok keramik dan dua sumpit. Harganya Rp 155.000 aja loh!