Main Menu
Belanja

Daftar Harga Poligon Bulan September 2021 Terbaru dan Spesifikasi

Saking terkenalnya, mungkin nggak ada yang nggak tau merk poligon dalam jajaran pasar sepeda di Indonesia. poligon bisa dibilang adalah merk sepeda lokal tertua karena sudah lahir sejak tahun 1989 lalu. Berpusat di Sidoarjo, poligon nggak cuman hadir di Indonesia saja. Saat ini tercatat sudah ada 62 negara yang menjadi tempat berjualan, mengukuhkan nama poligon sebagai produk berskala Internasional. Bahkan, mereka punya tim balap sendiri lho yang udah terdaftar dalam UCI atau otoritas sepeda internasional.

Saking terkenalnya, mungkin nggak ada yang nggak tau merk poligon dalam jajaran pasar sepeda di Indonesia. poligon bisa dibilang adalah merk sepeda lokal tertua karena sudah lahir sejak tahun 1989 lalu. Berpusat di Sidoarjo, poligon nggak cuman hadir di Indonesia saja. Saat ini tercatat sudah ada 62 negara yang menjadi tempat berjualan, mengukuhkan nama poligon sebagai produk berskala Internasional. Bahkan, mereka punya tim balap sendiri lho yang udah terdaftar  dalam UCI atau otoritas sepeda internasional.
image-product-headline-1776

Harga Terbaik dari

Bandingkan harga Sepeda Poligon
  • DK Survey Shop
    Rp 2.300.000

    5

  • DK Survey Shop
    Rp 2.300.000

    5

  • DK Survey Shop
    Rp 2.300.000

    4.8

  • Lihat Penawaran Lainnya

  • TOKO SEPEDA CAHAYA REZEKI
    Rp 67.500

    0

  • Yudi Rusdianto
    Rp 2.100.000

    5

  • pot kosmetik angga
    Rp 1.500

    4.9

  • SOLLAGRACIA STORE
    Rp 94.900

    0

  • SHOLEH BIKE
    Rp 20.000

    3.5

  • Citra Perkasa
    Rp 29.000

    5

  • DK Survey Shop
    Rp 900.000

    5

  • DK Survey Shop
    Rp 900.000

    0

  • DK Survey Shop
    Rp 1.800.000

    5

  • DK Survey Shop
    Rp 400.000

    5

  • Toko Buku Erik
    Rp 48.000

    0

  • rodadua 0354
    Rp 140.000

    5

  • KRISNA MUHAMAD MARKET
    Rp 68.000

    0

  • jaketracinggg
    Rp 1.000.000

    0

  • Gallery Sport 4
    Rp 25.000

    4.6

  • Chalil Sport Hunting
    Rp 2.600.000

    3.7

  • Angkringan Fashion
    Rp 49.900

    5

  • Cepat Laris Mall
    Rp 60.000

    5

  • fortunate shop
    Rp 118.000

    0

  • rodadua 0354
    Rp 140.000

    4.7

  • Putri Sellular
    Rp 60.000

    3.5

  • Jhon Striping
    Rp 130.000

    5

  • Putri Sellular
    Rp 80.000

    5

  • TOKO SEPEDA
    Rp 1.050.000

    5

  • DD STORE 168
    Rp 140.000

    5

  • Holy Store47
    Rp 134.700

    5

  • Ayonk bike
    Rp 69.300

    5

  • MeliYana Store
    Rp 195.000

    4.8

  • Belanjain Aja
    Rp 1.410.000

    0

  • Toko_Sehat
    Rp 78.000

    5

  • Wibowo Handoko
    Rp 151.000

    5

  • Rahman Yusuf
    Rp 39.000

    4

  • SUKSES JAYA UTAMA
    Rp 97.500

    0

  • Queen Case Collection
    Rp 96.800

    0

  • ACEDA SPORT
    Rp 850.250

    5

  • DHR Store
    Rp 1.350.000

    5

  • Gallery Sport 4
    Rp 55.000

    5

  • VLCshop
    Rp 87.800

    0

  • Ize mx
    Rp 150.000

    0

  • Ize mx
    Rp 150.000

    0

  • Gallery Sport 4
    Rp 24.000

    5

  • Gallery Sport 4
    Rp 24.000

    0

  • MAJAPAHIT JATIM
    Rp 362.000

    0

  • MAJAPAHIT JATIM
    Rp 356.300

    0

  • Onejual Online
    Rp 60.000

    0

  • MAJAPAHIT JATIM
    Rp 110.500

    0

Variasi Pilihan Sepeda Poligon

Poligon punya banyak produksi varian sepeda mulai dari; mountain bikes, fixie bikes, city bikes, BMX, road bikes, dan tentunya masih banyak lagi beberapa jenisnya. Dan inilah yang menjadi salah satu keunggulan merk yang satu ini. Dan tentu aja, varian harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari yang paling mahal sampai yang paling murah. Pelanggan bisa menyesuaikan sesuai dengan kantong dan kebutuhan mereka.

Desain Stylish Sepeda Poligon

Setiap varian dari sepeda poligon punya desain yang mewah, stylish dan elegan. Nggak cuman sekedar penampilannya doang yang cakep, tapi didukung juga dengan fungsi yang optimal dan kenyamanan saat berkendara. Salah satu yang paling kece nih adalah sepeda Poligon jenis road bikes seri touring yakni Poligon Bend RIV. Ditujukan bagi mereka pecinta travel dan touring jarak jauh, fungsi dan spesifikasi yang khusus nggak tertutup dengan desainnya yang kece.

Material Sepeda Poligon

Poligon menggunakan material yang berkualitas di setiap produknya. Material berkualitas tinggi inilah yang bikin sepeda polygin punya ketahanan yang baik dan lebih tinggi. Berarti termasuk mahal dong? Benar, namun tentu saja berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkan.

Sepeda Gunung Poligon

Sepeda ini diperuntukkan pada medan offroad seperti gunung. Dilihat dari sekilaspun udah terlihat beda sepeda ini dengan jenis lainnya, yakni ukuran rangka dan ban yabg lebih besar ketimbang jenis sepeda lainnya. Sepeda gunung Poligon hadir dengan sembilan edisi, yakni Xquarone, Siskiu, Entiat TR, Xtrada, Premier, Cascade, Cleo, RayzTrid, dan juga Razor. Di masing-masing edisi terdapat beberapa tipe lagi sehingga total Poligon punya 31 sepeda gunung. Masing-masing tentu punya spesifikasi tersendiri dan harga yang bervariaswi, mulai dari Rp. 102.000.000 sampai Rp. 2.500.000.

Sepeda Balap Poligon

Untuk kamu yang menyukai kecepatan dalam bersepeda, Poligon menawarkan tiga edisi sepeda balap dengan total 15 jenis sepeda. Dari sekilas melihat saja kamu pasti tahu deh apa yang paling mencolok dari sepeda balap, yakni handlebars dropnya atau bentuk stangnya yang melengkung ke bawah. Stang ini memang didesain demikian biar tubuh dalam posisi mendunduk, sehingga hambatan udara saat bersepeda jadi berkurang. Sepda balap Poligon dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 73.000.000 untuk tipe Helios LT9X sampai Rp. 6.200.000 untuk Strattos S2

Sepeda Urban Poligon

Disebut dengan sepeda urban karena biasanya digunakan pada jalanan perkotaandan melintas di berbagai permukaan seperri aspal, conblock, dan jalur dengan rintangan yang tingan. Ciri bentuknya sih biasanya punya stang yang lebar sehingga memungkinkan pesepeda buat dalam posisi yang tegak. Bannya juga lebih lebar ketimbang sepeda balap, meski nggak selebar sepeda gunung. Poligon memiliki tujuh edisi sepeda urban dengan total 16 jenis. Yang paling mahal nih adalah Bend 5 yang dihargai Rp. 17.150.000 dan yang paling murah berada di harga Rp. 4.000.000 sesuai dengan informasi di website mereka.

Sepeda Junior Poligon

Sesuai dengan namanya, sepeda ini diperuntukkan bagi anak-anak yang baru belajar atau mungkin sudah bisa bersepeda. Sepeda untuk anak tersedia dalam berbagai ukuran dari XS hingga XL. sesuaikan dengan ukuran tubuh anak ya, meskipun kadang banyak orang tua yang membelikan sepeda berukuran lebih besar dari anak dengan alasan lebih hemat. Di kategori ini, Poligon mengeluarkan 12 tipe sepeda dengan 18 jenis. Sepeda anak-anak dibanderol dnegan harga Rp. 1.000.000 hingga ada juga nih sepeda untuk remaja yang berharga Rp. 2.975.000